Zlatan diperkirakan akan sukses di MU

Ibrahimovich yang sudah resmi berkostum merah musim depan 2016/2017 ini sepertinya sedang dlaam kondisi terbaiknya dan siap membela tim terbaik pula. Imbrahimovich pun di prediksi akan merajai sepak bola tanah Inggris dan dapat mendominasi setiap lawannya dalam setiap pekan pertandingan yang ada. Hal ini terjadi di Prancis dan dia pun terbukti dapat sukses setiap pekan nya.



Namun Zlatan sudah berumur 35 tahun dan dia tidak bisa mengabaikan akan hal itu. Apalagi di tanah Inggris tersebut sangat banyak pemain pemain muda dan tentu nya itu akan sangat memberatkan permainan Zlatan yang sudah agak tua ini.

Menurut Agen Sbobet, penyerang berkebangsaan Swedia ini ingin sekali dianggap sukses ketika memperkuat MU. jumlah gol akan menjadi patokan kesuksesan dari Zlatan di MU. Tapi dipercayai juga bahwa jumlah gol Ibrahimovich di liga Inggris akan berkurang secara drastis ketimbang saat dia berkostum PSG di prancis. Namun Zlatan mungkin akan dapat melakukannya karena Zlatan adalah salah satu pemain yang luar biasa, imbuhnya.

Bila Zlatan mampu mencetak setidaknya 15 gol atau lebih, maka itu sudah lebih dari cukup untuk pemain yang sudah agak rentan seperti dia. Tapi saya rasa dia akan dapat melakukanya karena IBrahimovic bukanlah pemain biasa biasa.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »