Zidane Puji Pogba, Apakah ini pertanda?

Pemain dari klub Juventus ini telah menjadi incaran utama Real Madrid, namun meskipun demikian akan sangat sulit untuk mendapatkan dirinya.



Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengakui kekagumannya untuk Paul Pogba, namun demikian, akan sangat sulit untuk mendapatkan dirinya mengingat banyaknya saingan.

Pemenang dan juara bertahan Liga Champion telah lama dikaitkan dengan ketertarikannya dengan pemain berkebangsaan Prancis ini, meskipun Mancester United sudah resmi menjadi yang paling depan dalam antrian mendapatkan Paul Pogba tersebut dan sepertinya Pogba pun sudah ingin meninggalkan Juventus.

Zidane sendiri sudah mengakui bahwa dia sangat mengagumi pemain tersebut karena dia adalah salah satu pemain muda yang sangat berpotensi menjadi pemain bintang dan akan sangat bagus jika dia bergabung bersama Real Madrid karena disini adalah tempat para bintang berada, imbuhnya.

Aku sangat suka dengan permainan Pogba. Saat ini dia masih bermain dengan klub Juventus dan saya sangat senang dia bermain dengan bagus. Dia pemain yang sangat bagus, dia adalah salah satu dari pemain bintang di dunia ini, dan tentunya setiap klub sangat menginginkan adanya pemain bintang di klubnya sendiri.

Pemain yang bersungguh sungguh dan bekerja keras untuk memenangkan sebuah pertandingan adalah pemain yang di cari cari oleh setiap tim, dan tentunya Pogba merupakan orang yang suka bekerja keras untuk kemenangan tim, pujinya lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »