Pogba Salah Besar Jika Kembali ke Manchester United

Paul Pogba, pemain bintang Prancis yang satu ini di gandang gandang akan keluar dari Juventus dalam waktu dekat ini, dan tim beruntung yang mana yang akan mendapatkannya masih dirahasiakan sampai saat ini.

Agen dari pemain bintang asal Prancis ini selalu menegaskan bahwa jikalaupun Pogba akan keluar dari Juventus, tim yang menjadi destinasi berikutnya pasti adalah klub yang top, jadi mengapa dia harus kembali ke klub yang membuangnya dulu dan bahkan tidak menyediakan liga Champions sebagai panggung utamanya?



Paul Pogba memiliki agen yang sangat hebat, Mino Raiola, selain cerdas dan cerdik, dia pun sangat cocok dengan profesinya. Pada bulan January silam dulu, dia bersikeras dan menegaskan kepada media massa bahwa Paul Pogba akan memecahkan rekor transfer Cristiano Ronaldo bahkan dapat melewati rekor Gareth Bale sewaktu waktu, karena hanya ada satu Mona Lisa yang ada.

Setuju ataupun tidak nya dengan agen tersebut, semua itu sudah menjadi fakta, Paul Pogba akan menjadi pemain paling mahal sepanjang masa, karena saat ini Manchester United sudah menyodorkan uang kompensasi untuk Juventus demi mengambil kembali Pogba ke Old Trafford.

Bianconeri sudah merestui kepergian Paul Pogba beserta dengan agensi nya itu. Anda boleh pergi jika anda sudah yakin bahwa itu sudah saat nya , dan bahwa propek ke depannya nya sudah jelas, Pogba sudah seperti anak angkat Bianchoneri ketika ditanya mengenai ini oleh Agen Sbobet.

Pertama, kita harus melihat bahwa ini sudah timing dan waktu yang tempat untuk pindah. Pogba akan meninggalkan Juventus, dan pastinya tujuannya adalah tim yang dapat menyediakan pentas Liga Champions. Bianchoneri juga menambahkan kepada media masa bahwa siapapun yang hendak keluar dari klub Juventus haruslah berpikir masak masak terlebih dahulu, karena saat ini Juventus sudah berada diantara 4 klub teratas Eropa.

Menariknya, Paul Pogba saat ini hanya berumur 23 tahun dan dia harus memikirkan masak masak tentang masa depannya bersama tim ataupun tim yang akan ditujunya sekarang. Kalaupun dia akan pergi ke Manchester United karena kehadiran Jose Mourinho disana, dia harus ingat bahwa pelatih asal Portugal tersebut tidak pernah tinggal dalam satu klub lebih dari 3 tahun. Dan lagi saat ini Manchester United tidak tembus ke pentas Liga Champions, jadi salah besar jika Pogba kembali ke Manchester United.

Tentu saja dengan datangnya kehadiran Zlatan Ibrahimovic sudah menjadi daya tarik bagi setiap pemain tengah untuk bermain dengannya. Namun Zlatan sudah cukup berumur, 34 tahun, dan akan segera berakhir masa masa keemasannya.

Dan lagi perlu diingat kembali bahwa Jose Mourinho adalah pelatih yang labil. Bukan maksudnya untuk mengejek dan berkata buruk tentangnya, namun setelah meninggalkan Chelsea dan Real Madrid, akan ada spekulasi spekulasi yang memperkirakan Jose Mourinho akan bernasib sama di Manchester United. Jadi sekali lagi, mengapa Paul Pogba harus meninggalkan klub yang sukses di Turin, Juventus, dan menuju ke klub Manchester United, yang saat ini sedang mengalami masa masa transisi?












Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »