Mourinho diprediksi akan menjadi Alex Ferguson yang baru!

Jose mourinho sudah resmi menjadi salah satu dari pelatih klub Manchester United, dan dirinya sekarang sudah dieluelukan bakalan menjadi pengganti yang tepat untuk Sir Alex Ferguson di klub megah tersebut.



Pria berkebangsaan portugis tersebut telah berhasil menggeser kepemimpinan pelatih sementara Van Gaal dari Old Trafford, dan sudah menjalani laga perdana mereka melawan Wigan Athletic 2-0 minggu lalu.

Ranieri, pelatih Leicester City saat ini mengungkapkan bahwa Mourinho akan dapat menjadi Sir Alex Ferguson yang baru di Manchester United. Dia tidak akan tinggal di Manchester selama 20 tahunan, namun dia akan membuat sejarah, katanya.

Manchester dan Leicester akan bertemu pada pertandingan Community Shild pada bulan agustus mendatang, dan ranieri sudah sangat tidak sabar untuk melawan tim baru tersebut.

Laga ini akan menjadi ajang balas dendam Mourinho kepada Ranieri, mengingat musim lalu Leicester yang di pimpin oleh Ranieri berhasil mempermalukan Chelsea, yang kemudian dilanjutkan dengan dipecatnya Mourinho dari Chelsea.

Pertandingan ini akan diadakan pada tanggal 7 Agustus, namun belum pasti.

Share this

Related Posts

First